Solusi Bikin Penampilan Selalu FRESH di Dalam & Luar Rumah...

Bikin CANTIK INSTAN !!!
Seperti ISTRI SULTAN !!!

Siapa sih yang nggak pengen selalu tampil CANTIK dan MEMPESONA di depan SUAMI?. Juga tampil fresh ANTI RIBET di dalam dan di luar rumahSemua istri juga mau, termasuk saya. Nah, jika Kakak pengen tampil selalu cantik tapi gak bikin ribet dan ANTI MAHAL, kami punya solusinya. Siap untuk tampil CANTIK sekarang juga?

Pernah kah Kakak mengalami masalah ini ?

  • Mau berangkat arisan, trus ke kondangan lanjut jalan-jalan ke mall. Duh ribet ganti baju nih.
  • Lagi pengen manja, eh malah dicuekin sama suami. Pantesan…daster kita kuno banget. Suami jadi gak selera deh.
  • Dicibir mertua nih ceritanya. Gara-gara pakaian kita kurang pantas dilihat, lagi-lagi karena daster jadul.
  • Diomongin tetangga gara-gara daster kita kumal, gak se-level sama mereka. Entar digosipin gak ada uang buat beli baju…hiks.

Daster kuno adalah masa lalu. Sekarang jamannya HOME DRESS MEWAH.

Bagi para ISTRI dan wanita pada umumnya. Pakaian bukanlah hanya sebagai penutup tubuh.

Lebih dari itu. Pakaian adalah simbol penghargaan atas diri kita, penghormatan kepada suami dan simbol status kita di mata tetangga dan teman-teman.

Testimoni Pengguna Home Dress Mewah

Keunggulan Home Dress Mewah

REAL PIC !!!
Pemakai Home Dress Mewah

HANYA
Rp 225.000,-
Rp 195.000,-

Mau GRATIS ONGKIR ???
Pembelian via transfer bank :
GRATIS Ongkos Kirim ke Seluruh Kota di Pulau JAWA.

Atau Subsidi Ongkir Rp 20.000,- (Luar P.JAWA)

Cara Order Cepat Lewat Whatsapp

(ini nomor resmi kami, tidak ada nomor lain)

Setelah itu kami akan membalas pesan Anda untuk proses selanjutnya dan paket akan segera kami kirimkan dengan rapi.

Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Copyright 2020 – NAZILA FASHION